Sabtu, 15 Mei 2010

Siap UN ulangan

Setelah mengikuti pembekalan materi selama 1 minggu, akhirnya ke-5 siswa SMP Negeri 1 Pucakwangi yang harus mengikuti UN ulangan telah siap melaksanakannya. Pelaksanaan UN ulangan di SMP Negeri 1 Jakenan karena dari keterangan pejabat yang dapat dipercaya, untuk wilayah sub rayon IV Jakenan peserta sejumlah 112 siswa. Sementara untuk Rayon Pati sekitar 500 lebih.

Pelaksanaan UN sesuai dengan jadwal UN terdahulu, artinya setiap hari siswa mengerjakan satu mata uji dengan urutan: Senin 17 Mei mata uji Bahasa Indonesia, Selasa 18 Mei - Bahasa Inggris, Rahu 19 Mei Matematika dan hari terakhir Kamis 20 Mei mata uji IPA.

Direncanakan siswa berangkat dan pulang secara bersama-sama, dari sekolah sekitar pk. 06.30. Sebagai driver Bp. Nursalim, sedang pendamping dari guru mapel yang bersangkutan.

Dalam pelaksanaannya, ke-5 siswa tidak mengikuti ujian secara terus menerus. Mata uji yang diikuti adalah mata uji yang belum mencapai nilai minimum atau 5,50. Sehingga nantinya pada setiap hari tidak sama pesertanya atau jumlah yang mengikuti UN ulangan. Urutannya: 3 - 5 - 4 - 4.

Semoga berhasil ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar