Selasa, 01 Februari 2011

Juara Voly ball Pool I Jakenan

Hari ini, Rabu Legi 2 Februari 2011 bertempat di lapangan voly SMP Negeri 1 Pucakwangi berlangsung seleksi Pool I Jakenan untuk nomor voly ball baik putra maupun putri.
Pool I Jakenan meliputi SMP Negeri 1 dan 2 dari kecamatan Pucakwangi, Jakenan, Jaken dan Batangan.

Sebagai finalis adalah SMPN 1 Pucakwangi untuk putra maupun putri yang bertanding melawan SMPN 2 Batangan untuk putra dan SMPN 2 Jakenan untuk putri.

Juara diborong oleh SMP Negeri 1 Pucakwangi dengan skor 2 - 0 baik pada bola voly putra maupun putri. Untuk putra dengan skor; 25 - 11 dan 25 - 9. Sdang untuk putri dengan skor: 25-23 dan 25-14.

Menjuarai pool berarti menjadi modal dasar untuk menjadi juara kabupaten. Perlu perhitungan yang cermat sebab saat ini sudah memasuki masa-masa persiapan menghadapi UN bagi pemain yang duduk di kelas IX. Olah raga maju UN-pun lulus.

Semoga berhasil ...

2 komentar:

  1. Kami mohon kerjasamanya untuk menghimbau para siswa yang ingin melanjutkan ke SMA untuk melanjutkan ke SMA Muhammadiyah 1 Pati. Lebih Lengkapnya kunjungi www.smamuhi-pati.sch.id atau penaruncing.wordpress.com

    BalasHapus
  2. Sangat kami dukung untuk setiap siswa melanjutkan ke sekolah yang lebih tinggi. Kamipun menyediakan waktu buat sekolah-sekolah lanjutan baik SMA maupun SMK yang kami fasilitasi untuk sosialisasi. Sudah 7 sekolah yang sosialisasi di tempat kami.
    Salam pendidikan ...

    BalasHapus