Minggu, 04 Maret 2012

Lomba Mapel Dies Natalis Sekolah

Sabtu Wage, 25 Februari 2012 merupakan puncak acara Dies Natalis ke-35 SMP Negeri 1 Pucakwangi. Dengan diadakan Lomba Mata Pelajaran meliputi IPA, Matematika, Bahasa Inggris dan Teknologi Informasi dan Komunikasi.

Terdaftar 24 sekolah dasar dari 27 sekolah se Kecamatan Pucakwangi dan 85 pendaftar terbagi dalam 4 mapel.
Pelaksanaan lomba dimulai secara serentak pada pk. 08.00 dan berakhir pk. 10.00.
Sementara pelaksanaan lomba tingkat Sekolah Dasar, dihadiri 2 mobil pintar dari Perpustakaan Kabupaten dan diramaikan bazaar buku dari Penerbit Erlangga.

Sebagai Juara I Matematika : Listiana dari SD Sitimulyo 01. Juara II: Lilik Dwi Purwati, SD Tanjungsekar serta Sulistiyono SD Pelemgede 03 sebagai uara III.

Mapel IPA, Juara I Ismiana Kholifatun dari SD Pucakwangi 02, Juara II Indira Ananda Putra Utama, SD Sokopuluhan 02 dan juara III Putri Ayu Safitri dri SD Grogolsari.

Mapel Bahasa Inggris: Juara I Fransiskus Yulio J.X. dari SD Pucakwangi 01, Juara II Rahayu Wijayanti SD Pelemgede 02 dan Juara III Safira Nurlita dari SD Sokopuluhan 01.

Untuk mapel TIK juara I Dimas Adi Saputra dari SD Pucakwangi 01, Juara II Trenady FP SD Pucakwangi 03 serta Ashimas Wahyu S dari SD Wateshaji sebagai juara III.

Kedepan dimungkinkan akan diadakan lomba untuk mapel Bahasa Jawa dalam usaha melestarikan dan meningkatkan dalam berbahasa jawa.

Semoga kedepan membawa kemajuan bersama ...

1 komentar:

  1. Bagus Sekali,,, Kegiatan untuk memberikan apresiasi bagi siswa-siswi yang berprestasi,, agar seluruh anak didik menjadi lebih termotifasi untuk belajar.

    BalasHapus