Minggu, 02 Juni 2013

Selamat dan lanjutkan ...

Untuk putra-putriku siswa SMP Negeri 1 Pucakwangi, lewat rapat penegas pada Sabtu, 1 Juni 2013yang dilkaksanakan pk. 10.30 di ruang guru dinyatakan bahwa semua siswa lulus semua, alias lulus 100%.
Kata selamat tentu pantas diucapkan dan tentu saja harapan dari bapak dan ibu guru kalian dapat melanjutkan studi yang lebih tinggi.
Mengutip dari status di fb diantara kalian: setelah senang mendapat berita lulus, giliran berikut adalah bingung untuk melanjutkan. Kalian boleh bingung seketika lamanya, tetapi jangan berlarut-larut, tetap semangat, pandang hari depan kalian, bangun harapan sebagai dasar menjadi impian untuk dilakukan menjadi kenyataan.
Diharapkan kalian yang meraih rangking 10 besar SMP Negeri 1 Pucakwangi yang telah diumumkan saat orang tua wali siswa menerima pengumuman untuk datang ke sekolah besok pagi Senin 3 Juni, untuk mendapatkan penjelasan mengenai Bea Siswa Transisi, semoga bermanfaat.
Uporia kalian jangan digunakan untuk yang sia-sia, biarlah full power kalian digunakan untuk hal yang bermanfaat, perhatikan waktunya singkat agar tidak terlewatkan untuk kebaikan masa depan kalian.
Tetap lanjutkan untuk masa depan ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar