Minggu, 24 Oktober 2010

TKJ dan Lomba-lomba

Usai melaksanakan Ulangan Tengah Semester 1 tahun pelajaran 2010/2011 dimulai Senin 18 Oktober s.d. 22 Oktober 2010 dengan 10 mapel tiap hari diselesaikan dua mapel, Maka hari Sabtu 23 Oktober dilaksanakan Tes Kesegaran Jasmani (TKJ) bagi semua warga sekolah.

Acara dimulai pk. 07.00, menempuh jarak 4,8 km. Pelaksanaan tergantung peserta, artinya jarak tersebut boleh dilakukan dengan lari atau jalan cepat. Karena kecepatan yang dicapai akan dibandingkan dengan tabel yang ada sehingga setiap peserta dapat melihat kondisi kesehatan yang terbagi dalam kondisi kurang, sedang ataupun baik.

Setelah usai dilanjutkan dengan lomba-lomba yang diikuti oleh setiap perwakilan kelas masing-masing. Lomba-lomba yang diadakan adalah:
1. Baca puisi
2. Pidati berbahasa Inggris.
3. Hapalan surat Yasin.
4. Kecepatan membuka ayat-ayat Alkitab (Khusus siswa Kristen)
5. Penilaian kebersihan kelas.

Cukup meriah kegiatan yang ada, terlebih ketika saat pengumuman juara lomba, aplaus bagi setiap peraih juara. Untuk membina rasa berani tampil dan kaderisasi, maka setiap peserta hanya diperbolehkan mengikuti satu jenis lomba, sedang juaranya diambil hanya juara satu, namun pada setiap jenjang kelas yakni kelas VII, VIII dan IX.

Kegiatan refreshing ini usai pk. 11.00.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar