Jumat, 07 Januari 2011

Pisah Sambut Kepala SMPN 1 Pucakwangi

Bertempat di SMP Negeri 1 Pucakwangi, Senin Pon, 10 Januari 2011 akan dilaksanakan acara Pisah Sambut Kepala Sekolah SMPN 1 Pucakwangi pada pk. 09.00.

Pelaksana Tugas (PLT) Kepala SMP Negeri 1 Pucakwangi sejak 1 Juli 2010, dijabat oleh Winarto, S.Pd. yang juga Kepala SMP Negeri 2 Pucakwangi akan menyerahkan tugas tanggung jawab kepada Kepala Sekolah yang baru yaitu Sutrisno, S.Pd., M.Pd. yang berasal dari SMP Negeri 1 Juwana.

Direncanakan dalam acara pisah sambut tersebut juga akan dilaksanakan penyerahan jabatan Ketua Dharma Wanita SMP Negeri 1 Pucakwangi dari Ny. Winarto, S.Pd. kepada Ny. Sutrisno, S.Pd., M.Pd.

Terima kasih untuk PLT yang selama 6 bulan sudah menjalankan tugas dengan baik, dengan program yang terselesaikan namun masih juga ada program yang belum terselesaikan karena singkatnya waktu.

Selamat kepada pejabat baru, kiranya dapat menyelesaikan program-program yang dalam tengah jalan (tengah waktu), sebab semester kedua sangat padat khususnya untuk persiapan UN. Konsistensi penyelesaan program sangat diharapkan untuk keberhasilan semua pihak terutama dalam mengantarkan keberhasilan siswa didik yang sudah dipercayakan kepada institusi.

Semoga ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar