Kamis, 25 Maret 2010

RAKOR JELANG UN

Sabtu, 27 Maret 2010 sekolah akan mengadakan rakor (rapat koordinasi) jelang UN 2010 yang akan dimulai hari Senin, 29 Maret s.d. Kamis 1 April 2010. Dalam rencana rakor akan diselenggarakan pk. 09.00 sampai selesai. Merupakan koordinasi terakhir bagi panitia UN 2010.

Sebelum rakor akan diadakan kebersihan lingkungan sekolah dan ruang yang akan digunakan sebagai tempat ujian. Untuk itu sebagai undangan berita ini ditujukan kepada semua warga sekolah untuk bahu membahu menset-up sampai finishing agar sekolah dan lingkungannya layak menjadi penyelenggara UN.

Materi lain tentu saja kesiapan bagi pengawas-pengawas ujian yang dikirim ke luar sekolah. Mulai dari surat tugas dan emblemd serta penguasaan materi tugas kepengawasan dimana tahun ini ada peraturan yang sedikit berbeda dari tahun-tahun lalu.

Kita berharap agar semua dapat berjalan lancar. Mengingat musim pancaroba yang kondisi geografis tidak menentu, maka dimohon untuk setiap kita menjaga kesehatan agar tidak terganggu dalam menjalankan tugas negara.

Biarlah UN tahun ini dapat berjalan sukses, beres dan tanpa ekses ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar